Home / PMD / 156 Penumpang Montor Mabur oleh bebungah gebleg renteng seka Pemda Kulon Progo

156 Penumpang Montor Mabur oleh bebungah gebleg renteng seka Pemda Kulon Progo

Temon.Kabarno.com – Sedikitnya ada 156 penumpang pesawat terbang Batik Air yang mendarat perdana di Yogyakarta International Airport di Temon Kulon Progo, pada hari ini Rabu, 29 Mei 2019 sekitar pukul 13.30 wib mendapat sambutan dari Pemda Kulon Progo, dikatakan Wakil Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo Wiharso.

” Mewakili Pemerintah Kabupaten Kulon Progo diucapkan selamat datang di Bandara YIA Kulon Progo Yogyakarta, untuk seluruh penumpang penerbangan pertama pesawat Batik Air.”

Pak Wabup menambahkan kali ini Batik Air rute Palangkaraya – Yogyakarta yang mendarat di Bandara YIA berada di Kabupaten Kulon Progo, sebanyak 156 penumpang Batik Air disambut dengan Batik Geblek Renteng, para penumpang yang baru pulang bepergian dari Palangkaraya, maupun yang sedang mudik ke Yogyakarta dan sekitarnya dari Palangkaraya, diharapkan saat nanti pulang kembali ke Palangkaraya bisa melalui Bandara YIA, karena penerbangan Yogyakarta – Palangkaraya merupakan penerbangan langsung.

Pemda Kulon Progo berharap semoga selama di Yogyakarta dan sekitarnya selalu merasa senang, aman dan nyaman, akses menuju Kota Yogyakarta dan sekitarnya telah disiapkan beberapa jenis sarana transportasi oleh PT Angkasa Pura I. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Galur ingatkan warga cegah penyebaran Covid-19

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 4 Desember 2020 Forum Koodinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Galur menghadiri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *